Kapoldasu dan Pangdam Cek Kesiapan dan Keamanan PSU di Madina

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Selasa (20/4/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut,  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB menyambangi Polres Madina dan Kodim 0209/l/BB, seterusnya Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB mengecek kesiapan pengamanan TPS yang akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yakni di Desa Bandar Panjang Tuo kecamatan Muara Sipongi yang berjumlah 1 TPS dan seterusnya di TPS 01 dan 02 di Desa Kampung baru Panyabungan Utara Mandailing natal Sumatera Utara.

Kunjungan tersebut di hadiri ketua KPU Madina oleh Fadhilah Syarief,  SH, beserta PPK Kecamatan dan KPPS Desa Kampung Baru, Bawaslu Madina oleh Joko A Budiono beserta Panwas Kecamatan, PTPS Desa Kampung baru seterusnya Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, MSI beserta Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi dan Koramil 13 Panyabungan Kapten Inf Pardamean Sihombing berserta jajarannya.





Dari pantaun awak media di lokasi pengecekan/ pengamanan di TPS (PSU) di desa kampung baru Kapolda dan Pangdam sekaligus sambil bertemu ramah dengan masyarakat Madina kampung baru kecamatan Panyabungan Utara  tersebut dan selanjut nya memberi sedikit bimbingan kapolda dan Pangdam di dalam kunjungannya," marilah kita bersama sama menjaga kekondusifan dan keamanan  untuk mensukseskan PSU di Madina.

Berharap nantinya untuk para penyelenggara, diharapkan supaya bekerja semaksimal mungkin dan sebaik baiknya sampai dengan selesai tanpa ada kendala. Selanjutnya selesai dari wilayah pengecekan Kapolda dan Pangdam langsung berangkat menuju Polres Madina untuk buka bersama. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: