Hendak Pake Shabu Ucok dan Frido Ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap dua orang pelaku pemakai Narkoba jenis shabu, Kamis (1/4/2021), sekira pukul 19.15 Wib.

Tertangkapnya pelaku oleh Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berawal dengan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 laki-laki yang mengkonsumsi narkotika jenis shabu di Jl. Kartini Kel. Timbang Galung Kec. Siantar Barat Pematangsiantar tepatnya di belakang sebuah warung burger.

Kemudian personil sat narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan saat tiba di alamat yang diinformasikan tersebut, personil langsung menuju belakang warung burger tersebut dan melihat 2 (dua) orang laki-laki yang dicurigai sedang duduk di atas tanah kemudian langsung dilakukan penangkapan dan diketahui bernama Ucok (49) warga jalan jawa dan Fredo (47) warga Kel. Bane. 

Kemudian tepat di hadapan Ucok dan Fredo ditemukan ada 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.20 gr, 1 buah pipa kaca bekas bakar berisi narkotika jenis shabu, 1 buah kompeng karet, 1 buah mancis dan 3 buah pipet.

Saat dilakukan introgasi teradap Ucok dan Fredo, mereka mengakui hendak menggunakan shabu shabu, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: