Giat Karya Bakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka Latsitardanus XLI/2021 Satlat 4/Kijang

Share it:



Deli Serdang, JournalisNews.com - Bertempat di Jalan Sutan Arab Dusun III Desa Klumpang Kampung Kec.Hamparan Perak Kab Deli Serdang dilanjutkan kembali pelaksanaan giat karya bakti Rehab Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Latsitardanus XLI/2021 Satlat 4/Kijang 

Adapun rumah yang di rehab adalah milik Hami Jariah alias Upik di Wilayah Hukum Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan dan giat tersebut juga dikunjungi langsung Dandim Kolonel Inf Agus Setiandar. Rabu (14/4/2021) sekira pukul 08.30 Wib hingga selesai.






Giat karya bakti Rehab Tidak Layak Huni terseb ut dilaksnakan oleh para Taruna Akpol dan Akmil (AD-AU-AL) Sat Lat Kijang yang diikuti peserta kegiatan sebanyak 24 orang taruna dan mahasiswa IPDN yang terdiri dari taruna laut 2 orang, taruna darat 4 orang, taruna udara 2 orang, taruna Akpol 13 orang, mahasiswa IPDN 3 orang. Dan didampingi oleh Kapten Laut (S) Aris Purwadi selaku  Danton Pengasuh Sat Lat Kijang.

Adapun sebelum pelaksanaan kegiatan para taruna Akpol dan Akmil (AD-AU-AL) Sat Lat Kijang melaksanakan Karya Bakti Rehab Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Latsitardanus XLI/2021 Satlat 4/Kijang melaksanakan doa bersama dan dilanjutkan pelaksanaan kegiatan. Kegiatan berjalan aman dan terkendali dan masih berlangsung sampai dengan selesai. (Abd Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: