Gelar Reses, Dodi Martua SPi Jemput Aspirasi Masyarakat di Dapil I Madina

Share it:



Madina, Journalisnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Partai Demokrat Dodi Martua S.Pi yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Madina melaksanakan reses di Desa Salambue Kecamatan Panyabungan, Jumat (09/04/2021).

Reses ini merupakan reses ke II tahun 2021 DPRD Kab. Madina. Reses yang dilaksanakan di MDA Desa Salambue tersebut mengikuti protokol kesehatan yakni peserta memakai masker, selain dihadiri ratusan warga Desa Salambue Kec. Panyabungan dan turut juga dihadiri beberapa perwakilan masyarakat desa se Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Timur dan Panyabungan Barat atau Dapil 1 Madina. 

Pada sambutan aparat desa diwakili Sekretaris Desa Zainal Mahdi dan Hatobangon H. Mukhsin Desa Salambue sangat mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Madina ke desa Salambue tersebut. "Sungguh Desa beruntung bisa dikunjungi Desa Salambue ini bisa menjadi pilihan pak Dodi yang mau turun menjemput aspirasi dari Desa Salambue ini,"diucapkan Muksin pada kata sambutannya. 

Anggota DPRD Madina, Dodi kepada wartawan usai reses digelar di tempat yang sama, Jumat (9/4/2021), menyampaikan, bahwa reses menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam APBD Madina. "Masyarakat Salambue menyampaikan keluhan dan harapan lanjutan pembangunan infrastruktur khususnya jalan lingkar Desa Salambue,"ujarnya.




Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Dodi akan memperjuangkan kepada pemkab Madina. "Kita akan kawal apa yang diusulkan, terlebih dahulu masuk dalam e - planing kemudian ditampung pada e badgeting,"ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan reses berlangsung, anggota DPRD Madina itu Dodi juga membuat kuis berhadiah melalui acara reses sehingga suasana reses lebih aktif dan hidup. Seterusnya di akhir acara reses Dodi memberikan bantuan uang pembinaan kepada Naposo Nauli Bulung dan bantuan speaker aktif kepada masyarakat. (RG/Wahyu)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: