Gelar Rapat Koordinasi,Kapolsek Bersama Muspika Hamparan Perak Bahas BALI

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Dalam rangka mengatasi balap liar (Bali) sepeda dan sepeda bermotor di wilayah Kecamatan Hamparan Perak,Polsek Hamparan Perak melaksanakan rapat Koordinasi Muspika. 

Bertempat di ruang Aula Deto Lingga Wandi Mapolsek Hamparan Perak Jalan Perintis Kemerdekaan No.1 Hamparan Perak,Sabtu (24/4/2021) pagi.

Dalam arahannya Kapolsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edwart Simamora,SH menyebutkan kegiatan balap liar ini memang sudah sangat meresahkan warga baik itu pengguna jalan umum dan masyarakat sekitarnya.

"Harapan saya marilah kita bersama sama saling bahu membahu untuk mengatasi kegiatan balap liar ini guna  demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kec.Hamparan Perak khususnya  didalam bulan suci ramadhan ini agar tercipta suasana yang Tenang serta aman dan damai dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ini,"jelas Kompol Edwart Simamora.

Masih menurut Kasi Gakkum Lantas Ditlantas Polda Sumut itu mengatakan kami dari Polsek Hamparan Perak akan Membuat titik titik Ploting untuk penempatan personil gabungan untuk melaksanakan razia gabungan guna mengatasi giat balap liar ini.

"Besar harapan saya kiranya situasi Kamtibmas di wilayah Kec.Hamparan Perak berjalan aman dan Kondusif,"pungkssnya. 

Hal senada juga disampaikan Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi,S.Sos dalam sambutan mendukung semua masukan dari unsur Muspika yang hadir pada hari ini dan kiranya harus dilakukan penindakan terhadap giat balap liar ini untuk membuat epek jera kepada para pelaku pelaku balap liar ini guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhusus saat ini adalah bulan suci ramadhan agar masyarakat tidak resah dalam melaksanakan Ibadah di Bulan Suci ini.

"Besar Harapan saya marilah kita saling bahu membahu dan saling bersinergi dalam mengatasi kegiatan balap liar ini.
- Kepada para Kadus Kadus yang di Dusunnya yang menjadi titik titik balap liar agar lebih aktif untuk memberikan himbauan kepada para orang orang tua yang anak anaknya ikut ikutan dalam balap liar,"sebut Eko Sapriadi.

Turut hadir dalam rapat koordinasi Sbb : 
- Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi.S.Sos.
- Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora.
- Dan Ramil 12/Hamparan Perak Kapten Kav. Azwar beserta Babinsa.
- Waka Polsek H.Perak Akp Asmono beserta Para Kanit dan Panit serta Bhabin Kamtibmas.
- Sekcam Hamparan Perak
- Kades Klumpang Kebun  
- Kades Klumpang Kampung
- Kades Desa Hamparan Perak
- Kades Desa Selemak
- Kades Klambir 5 Kebun
- Para Kadus
- Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK).


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: