EPZA Gelar Pisah Sambut

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Kantor Hukum Eka Putra Zakran & Associates (EPZA) yang beralamat di Jl. Madio Utomo No. 1D Medan gelar kegiatan Pisah Sambut Mahasiswa magang asal UINSU dan Terima Silaturahim Tim Futsal Faskho Medan,Sabtu (10/4/2021).


Eka Putra Zakran, SH akrab disapa Epza, pimpinan Kantor Hukum EPZA menyatakan bahwa kegiatan pisah sambut anak mahasiswa magang ini sengaja digelar untuk memberikan apresiasi atas kesungguhan mereka dalam hal mengikuti praktik kerja lapangan yang telah ditetapkan dari kampusnya.

"Begitu juga halnya  dengan niat baik teman-teman dari tim Futsal Faskho Medan, kita apresiasi. Makanya sengaja kita rangkai acara pisah sambut dan silaturahim dengan anak bola ini. Pendeknya ini sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H jugalah,"terang Epza.

Saya tentu sangat senang dan gembira kalau ada komunitas-komunitas tertentu yang ingin berkolaborasi dan bersinergi dengan Kantor hukum EPZA. Paling tidak ini menjadi modal dasar bahwa kantor hukum EPZA biarpun beroientasi profit tapi tidak melupakan agenda sosial yang sifatnya nonprovit, pungkas Epza.

Masih menurut Epza, lagian ilmu hukum merupakan cabang ilmu sosial atau humaniora. Jadi sangat wajar, kalau silaturahi dibudidayakan. Nah, jika dikaitkan dengan pendapat Aristoteles, manusia adalah Zoon Politikon, yaitu mahluk sosial, maka semakin pas dia, tutup Epza.

Baihaki Rizalul Haq mewakili kedua temannya, yaitu Yusria Darma Sitanggang dan Viranti Andari Nasution Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum asal UINSU mengucapkan banyak terima kasih, ada pesan dan kesan setelah mengikuti magang selama satu bulan di Kantor EPZA. Pesannya, semoga kantor EPZA menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih jaya kedepannya, tegas Baihaki.

Kalau kesannya, kami banyak mendapat ilmu dan pengalaman, baik di dalam kantor seperti membuat surat kuasa, gugatan, somasi, replik dan duplik maupun kondisi dilapangan, seperti halnya mengikuti pendampingan hukum di Kantor Polisi dan mengikuti sidang di Pendilan, tutup Baihaki.

Fahrul Rozi, Ketua Pembina Tim Futsal Faskho Medan mengawali pembicaraannya pertama kali memperkenalkan jajaran pengurus diantaranya Irsan Armadi selaku Menager Faskho, Kemudian mas Eko dan Diva Pelatih Faskho.

Rozi juga menyampaikan bahwa saat ini dia sedang membina anak-anak Faskho yang anti Narkoba dan anti kenakalan remaja.

Alhamdulillah, untuk bulan ini kita sudah dapat empat juara dan besok setelaha Ramadhan kita juga mengikuti kompetisi Liga AAFI U13 di Gor Sumatera Utara dan Liga AAFI U16, Liga milenial dan Liga Futaal Nusantara di Kabupaten Deli Serdang.

Faskho sudah ada dua, yaitu di Medan dan Deli Serdang. Faskho Medan mempunyai mimpi yang luar biasa seperti Bank Sumut mengikuti liga pro. Kalau untuk sepak bola, itu namanya liga satu. 

Lebih lanjut, Fahrul Rozi menyatajan tujuan yang utama adalah Silaturahim, karena sudah lama tidak ketemu dengan saudaraku Eka Putra Zakran selaku Pengacara kondang di Kota Medan saat ini. Kedua meminta kesediannya menjadi penasehat Faskho dan ketiga meminta menjadi sponsor kegitan Faskho Medan, tutupnya.

Terakhir mas Eko, Pelatih Faskho menyatakan, belajarlah jadi pemenang, bukan jadi pecundang dan disiplin merupakan pondasi utama, itu yang saya bangun dalam diri saya. dan berharap Kantor Hukum EPZA bisa bermitra dengan masyarakat desa Sampali, kebetulan saya Kepala Dusun 7 Desa Sampali, tutup Eko.



(Abd Halil/EPZA)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: