DPD IPK Kota Medan Jalin Silahturrahmi Antara Sesama Pengurus dan Anggota se-Kota Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) melaksanakan acara silahturrahmi antara para pengurus dan anggota se-kota Medan di Jalan Sekip No.36 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (3/4/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean, Sekretaris, Antonius D Tumanggor,S.Sos, Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny Harianto Sihotang, SE,MM, Sekretaris, Lasdi Arman, Bendahara, Ir.Imam Budi Harjo dan seluruh pengurus PAC dan ranting IPK se-kota Medan. 

Kepada wartawan, disela-sela pelaksanaan acara silaturrahmi tersebut, Benny H Sihotang mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan sekaligus sebagai ucapan syukur atas bebasnya rekan IPK Srd.Gundok dari dakwaan hukum. " Kami seluruh DPD IPK Sumut dan Medan sangat senang dan bersyukur, karena sahabat dan suadara kami Gundok bebas dari dakwaan hukum yang pernah dihadapinya, itulah sebagian dari kegiatan kami pada hari ini sekaligus untuk menjalin persaudaraan dan keakraban diantara para ketua dan pengurus IPK se-Kota Medan,"ujar mantan Dirut PD Pasar Kota Medan ini.

Benny H Sihotang menambahkan lagi, kehadiran Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean bersama Sekretaris, Antonius D Tumanggor membuktikan kesolitan seluruh pengurus dan anggota IPK untuk semakin membesarkan organisasi kepemudaan yang didirikan dan dibesarkan oleh Alm.Kakanda Olo Panggabean.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean didampingi Sekretaris, Antonius Tumanggor menyerahkan SK pengangkatan Kepengurusan DPD IPK Kota Medan kepada Benny H Sihotang.

Acara silaturrahmi DPD IPK Kota Medan beserta jajaran ini berjalan sukses dan tetap mematuhi protokoler kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah.


(Abd Halil/Wan)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: