Bulan Penuh Berkah,Kapolres Pel.Belawan Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran

Share it:

Belawan, JournalisNews.com -
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran rumah,"Kamis (15/4/2021) sekira pukul 10.30 Wib.



Dalam kunjungannya,Waka Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kanit Diyaksa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Jamalus dan KBO Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Dasber Simbolon,Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas C.Lubis beserta para personil Polres Pelabuhan Belawan.



Kedatangan Waka Polres Pelabuhan Belawan dan rombongan disambut langsung oleh Plt Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap,S.STP,M.A.P, Kasi Trantib Lukman Hakim dan Lurah Bahari Sonang Saing,SE.

Informasi yang diterima kru JournalisNews.com dari Kepala Lingkungan VII Kelurahan Bahari,Sofyan menyebutkan pada hari Senin tanggal 11 April 2021 sekira pukul 14.30 Wib di Lingkungan VII Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan 10 unit rumah tinggal yang didiami 12 kepala keluarga dengan jumlah warga mencapai 70 jiwa.



Sementara itu,dalam penyampaiannya kepada masyarakat korban kebakaran mengatakan agar tabah kiranya menghadapi musibah ini,kesemuanya itu sudah menjadi kententuan Tuhan YME.Bulan penuh berkah ini Kapolres Pelabuhan Belawan ingin meringankan beban warga korban kebakaran dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

"Saya selaku Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama penjabat utama diperintahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang ada di Sicanang ini,"sebut mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu saat diwawancarai kru JournalisNews.com.

Dikesempatan yang sama Sriati (55) salah seorang warga korban musibah kebakaran mengucapkan ribuan terimakasih atas pemberian bantuan sembako.

"Semoga yang diberikan bermanfaat buat kami yang tertimpa musibah dan doa kami semoga kebaikan bapak-bapak polisi dari Polres Pelabuhan Belawan mendapat balasan dari Tuhan YME.Terimakasih bapak-bapak Poisi,"ujar ibu lima anak itu. 

Usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sicanang,Waka Polres Pelabuhan Belawan dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Taman Wisata Siombak Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan untuk memberikan bantuan yang sama.


Liputan,Abdul Halil   
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: