Bersama Muspika Plus,Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Cipta Kondisi Asmara Subuh

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Prajurit Petarung Yonmarhanlan I bersama Polres Pelabuhan Belawan dan Muspika Plus Kecamatan Medan Belawan dan Medan Marelan bersinergi dalam Pengamanan Asmara Subuh di Medan,Minggu (25/4/2021). 


Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan apel kelengkapan, kemudian dilanjutkan dengan berpatroli menuju daerah yang dianggap sering terjari tawuran. 


Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution,SH dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang akhir akhir ini sering terjadi usai melaksanakan sholat subuh di wilayah Belawan khususnya di wilayah yang sering terjadi tawuran. 

Diharapkan dengan diadakannya patroli gabungan ini dapat meminimalisir terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Belawan dan Medan Marelan,"kata mantan Kapolsek Hamparan Perak itu.

Lanjutnya,Kabag Ops juga mengatakan dengan kegiatan ini juga diharapkan untuk dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan juga kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) akan terhindar dari virus Corona. 

Kegiatan patroli gabungan ini akan dilaksanakan selama bulan ramadhan dan dimulai sejak dinihari sampai menjelang siang hari dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: