Bawa Shabu, Bili Ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Kedapatan membawa narkotika jenis shabu, Bili akhirnya terpaksa menginap di sel penjara, akibat ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. Kamis (8/4/2021), sekira pukul 01.00 Wib. 

Terngkap Bili oleh Personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jl. Bola Kaki Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan. 

Kemudian personil sat narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri sendirian di pinggir jalan tepatnya di depan SD bola kaki.

Kemudian saat personel mendekati laki-laki tersebut terlihat laki-laki tersebut ada membuang sesuatu ke atas tanah dan kemudian laki-laki tersebut langsung ditangkap dan mengaku bernama Bili (17) warga Narumonda Bawah.

Kemudian Bili diminta untuk mengambil barang yang dibuangnya tersebut dan ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.30 gram, kemudian dari dalam kantong jacket yang dipakai Bili ditemukan 1 unit HP. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: