Batalyon A Pelopor Brimobdasu Bagikan Masker

Share it:



Binjai, JournalisNews.com - Satuan Brimob Polda Sumut melalui Batalyon A Pelopor bersama unsur TNI dari Koramil 16 Kebun Lada bersinergi dalam melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi Prokes yang digelar Jumat (30/4/21) di Kota Binjai tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI Polri serta wujud bhakti Brimob Polda Sumut dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon ( Danyon ) A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ipda Miswadi Irwansyah, S.Sos.I. mengatakan sebelumnya secara bersama-sama unsur TNI dan personel Brimob melaksanakan apel konsolidasi dalam pembagian tugas dalam memberikan himbauan prokes.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah , saling menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam mendukung penegakan disiplin penanganan Covid-19”, terang Ipda Miswadi.

Adapun lokasi pembagian masker dan himbauan prokes berlangsung di simpang Jalan Askela seputaran Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara. TNI Polri terus bersinergi dan secara rutin melakukan sosialisasi kegiatan protokol kesehatan di tengah kehidupan masyarakat sehari-hari”,tambahnya.

“Melalui Sinergitas TNI POLRI dalam memberikan himbauan prokes, Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya di Kota Binjai”,tutupnya. (Qadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: