BAPERA 'Bantah' Isu Mediasi Jurnalis Dengan Walikota Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut bersilaturahmi dengan puluhan jurnalis, dan sekaligus berbuka puasa bersama (bukber) di Warkop Jurnalis, Jalan Haji Agus Salim, Kota Medan,Kamis (22/4/2021).


Menurut Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman alias Dedek Ray maksud kedatangan BAPERA untuk menjalin dan sekaligus memperkuat silaturahmi dengan para awak media.

Dedek, sapaan akrabnya, menyampaikan bantahan isu yang menerpa BAPERA dalam agendanya dengan jurnalis ini bermuatan politik.

"Isu yang mengatakan BAPERA ke sini untuk memediasi jurnalis dengan Walikota Medan, adalah tidak benar," ungkap Dedek.

Tambah Dedek, di bulan Suci Ramadhan ini janganlah dibuat kabar yang su'udjon. "Maksud kita untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan rekan-rekan jurnalis," sebutnya.

Ketua DPD BAPERA Sumut ini mengakui, bahwa tanpa kontribusi jurnalis, BAPERA tidaklah besar. "Bapera tanpa dukungan dari para jurnalis bukan lah apa-apa. Besarnya BAPERA di Provinsi Sumut ini, berkat dukungan jurnalis," ungkap Dedek.

Sementara itu, Dewan Pembina PB AMCI (Aliansi Media Cyber Indonesia), Fakhruddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan BAPERA Sumut ke Warkop Jurnalis yang bermaksud untuk mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan media.

"Kami ucapkan terima kasih, atas perhatian Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq melalui Ketua DPD BAPERA Sumut, atas bingkisan dan sekaligus buka puasa bersama dengan wartawan/jurnalis di Kota Medan," ucap Kocu, panggilan akrab Fakhruddin.


(Abdul Halil)
Share it:

Post A Comment:

0 comments: