Bagikan Takjil,Kapolsek Percut Sei Tuan: Perlunya Kerja Ikhlas Dan Tulus

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Selain dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442,kegiatan pembagian takjil ini semata-mata karena perbuatan yang ikhlas dan tulus kepada masyarakat.Semoga yang kita berikan manfaat kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu,SH,MH didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan,SH dalam kata sambutannya sebelum melaksanakan kegiatan pembagian takjil bersama dengan para pengurus Kelompok Sadar Keamananan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas),bertempat di depan Mapolsek Percut Sei Tuan Jalan Letda Sujono No.50 Medan,Rabu (21/4/2021) sekira pukul 17.00 Wib.



Sementara itu,Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Sumut Andi,S.Kom,SH mengucapkan terimakasi kepada Kapolsek Percut Sei Tuan atas kerjasamanya untuk pelaksanaan kegiatan pembagian takjil tersebut.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dengan tulus,Pokdarkamtibmas semoga bisa menjadi pelayanan masyarakat dan selalu mendukung kinerja kepolisian.Semoga di bulan yang penuh berkah ini menjadikan kita lebih peduli terhadap sesama "ucap Andi. 



Sambung Andi,ada dua ratus bungkus takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Percut Sei Tuan. 

Selain membagikan ratusan takjil,kegiatan tersebut juga membagikan bunga mawar kepada para kaum ibu-ibu sebagai ungkapan memperingati hari lahirnya ibu R.A Kartini yang jatuh pada hari ini 21 April 2021.

Hadir dalam kesempatan itu,Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu,SH,MH,Waka Polsek AKP Karya Tarigan,SH,Ketua Pokdarkamtibmas daerah Sumut Andi,S.Kom,SH,Ketua Resor Deli Serdang Edi Saputra,Ketua Resor Medan Eric dan tim Humas Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

Pembagian takjil tersebut cukup di sambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan melintas.Seperti dikatakan seorang bapak yang berprofesi penarik becak bermotor,Misma mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa. 


(Abdul Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: