Audensi Kepada Kapolres Pel.Belawan,Ini Curhatan Ketua Cab.Muhammadiyah Belawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka silaturahmi ormas dengan Polres Pelabuhan Belawan,Ketua Cabang Muhammadiyah Belawan Ali Yukla Adnin bersama tiga orang pengurus Cabang Muhammadiyah Belawan melaksanakan kegiatan audiensi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan,Kamis (21/4/2021).


Dalam kunjungannya itu,Ketua Cabang Muhammadiyah Belawan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dan Kasat Binmas AKP Gunawan,SH.

Pada kesempatan itu Ketua Cabang Muhammadiyah Belawan Ali Yukla Adnin dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungannya tersebut,yakni yang pertama mengadakan silaturahmi ormas dengan Polres Pelabuhan Belawan.Kedua, menyampaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mengajak kerjasama untuk bersinergi mengatasi permasalahan yang tengah terjadi dan ketiga mengharapkan kiranya pihak Polri dapat menindak tegas terhadap para pelaku-pelaku kejahatan di Belawan ini.

"Intinya kami dari Cabang Muhammadiyah Belawan siap untuk mendukung program Polri dalam mewujudkan Kamtinmas yang kondusif,"sebut Ali Yukla Adnin kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Menanggapi pernyataan Ketua Cabang Muhammadiyah Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP R.Dayan menyampaikan bahwa keluhan masyarakat kami terima dan akan kami datakan lokasi- lokasi perjudian berikut lokasi-lokasi yang dijadikan lokasi minum-minuman keras (Miras).

"Terimakasih sebelumnya saya ucapkan kepada pengurus Cabang Muhammadiyah Belawan atas kunjungannya.Menindaklanjuti dari pengaduan masyarakat ini kami tindak tegas tempat-tempat perjudian dan miras serta kejahatan lainnya yang sudah meresahkan masyarakat.Dan kami juga mengharapkan kepada pengurus Cabang Muhammadiyah Belawan untuk dapat berperan aktif menyampaikan kepada masyarakat melalui dakwahnya,dengan mengajak masyarakat mengingatkan anaknya untuk tidak melibatkan diri dalam tindakan kejahatan dan tawuran,"tegas mantan Kapolres Humbahas itu.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: