Asmara Subuh Kapolres Antisipasi Tawuran dan Bali

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Mengantisipasi terjadinya tawuran dan balap liar serta kejahatan yang mengganggu Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1442 H, di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Malam kedua bulan suci Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, melakukan asmara shubuh di Kecamatan Tanjung Tiram. Rabu (14/04/2021). Asmara subuh yang digelar Kapolres Batu Bara bersama jajaran dan Unsur Muspika Kecamatan dengan menulusuri jalan gang yang ada di Kota Kecamatan Tanjung Tiram seusai melakukan sahur bersama.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH, MM, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personil Sejajaran Polres Batu Bara, serta Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S.Sos, dan unsur muspika.




Kapolres menyampaikan Subuh ini, melaksanakan kegiatan Patroli Asmara Subuh dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

Adapun kegiatan, patroli ini dibagi atas 2 Tim, Tim 1 menuju Tanjung Tiram yang saya pimpin langsung, Tim 2 menuju Medang Deras dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara,"jelas Kapolres. Kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat. (Dani) 
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: