Anggota DPRD Madina Reses Ke II di Desa Gunung Barani

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Budiman Borotan melaksanakan reses di Desa Gunung Barani Kecamatan Panyabungan, Rabu (07/04/2021).

Reses ini merupakan reses ke II tahun sidang 2020/2021 DPRD Kab. Mandailing Natal. Budiman Borotan anggota DPRD Madina  baru pertama kali menggelar reses di Desa Gunung Barani yang juga sumber pendulang suaranya ketika Pileg yang lewat. 

Reses yang dilaksanakan di MDA Desa Gunung Barani tersebut, selain dihadiri ratusan warga Desa Gunung Barani dan turut juga dihadiri beberapa perwakilan masyarakat desa se-Kecamatan Panyabungan.

Anggota DPRD Mandailing Natal, Budiman Borotan kepada wartawan menyampaikan, bahwa reses menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam APBD Madina. "Masyarakat Panyabungan  menyampaikan keluhan dan harapan lanjutan pembangunan infrastruktur,"ujarnya.




Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Budiman Borotan akan memperjuangkan kepada Pemkab Madina. "Kita akan kawal apa yang diusulkan, terlebih dahulu masuk dalam e - planing kemudian ditampung pada e badgeting," ungkapnya.

Sebelum kegiatan reses tersebut digelar, Anggota DPRD Madina Budiman juga memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Gunung Barani. (Abdul Hakim/RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: