AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi Santuni Anak Yatim di Lima Desa Kecamatan Bukit Malintang

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Silaturrahmi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si terhadap kamtibmas di seluruh jajaran wilayah hukum Polres Mandailing Natal (Madina), sekaligus memberikan santunan pada anak yatim di 5 Desa Kecamatan Bukit Malintang, Kab. Madina, Sabtu, (03/04/2021).

Bertempat di halaman Masjid As Shafaa yang dihadiri Kapolsek Siabu, AKP Ayub Nst dengan jajarannya, Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Ependi, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama dan anak -anak yatim yang didampingi pendampingnya masing masing dengan mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker.

Kapolres Madina dalam sambutannya menyampaikan, kepada masyarakat Bukit Malintang, mudah - mudahan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar, aman dan kondusip, ini tidak lepas dari peran kita semua, untuk menciptakan dalam rangka situasi Kamtibmas, apapun pun permasalahan nya bisa berkomunikasi dengan kami pihak kepolisian,

Lanjutnya, bagi  anak yatim yang penerima santunan kami supaya rajin sholat, berbuat baik dan menjadi anak yang sholeh. Walaupun belum tatap muka tetap ber giat belajar di rumah,"ujar Kapolres Madina.






Sementara di sisi lain, dalam kesempatan kegiatan tersebut dilakukan pemberian santunan anak yatim di 5 desa yakni Desa Pasar Baru Malintang, Desa Malintang, Desa Malintang Julu, Desa Malintang Jae, dan Sidojadi di Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal.

Pada kesempatan tersebut Ustad Riswan bersama Ustad Zakaria mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Madina yang ke 44 tahun semoga sehat selalu dan panjang umur"amin".

Dan berharap kepada pihak kepolisian, di bulan Ramadhan nantinya khususnya di Kecamatan Bukit Malintang terlebih di wilayah masjid As-Shafaa di Desa Pasar Baru Malintang, saat melaksanakan ibadah atau kegiatan Ramadhan, semoga kami dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah atau kegiatan Ramadhan nantinya. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: