100 Paket Sembako Dibagikan Kapolsek Percut Seituan ke Gereja

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Sambut peringatan wafatnya Isa Almasih, puluhan Personil Polsek Percut Sei Tuan, bersama warga dan secara bersama-sama, menggelar kegiatan gotong royong, dengan membersihkan Gereja di kawasan Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (31/03/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, dalam menyambut wafatnya Isa Almasih, kita akan mensiagakan Personil, untuk pengamanan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 April 2021 yang akan datang, ujar Janpiter.

Selain melaksanakan kegiatan bersih-bersih Gereja, Polsek Percut Sei Tuan juga melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), dengan memberikan seratus (100) paket sembilan bahan pokok (sembako).

Hal ini dilakukan. sebagai bentuk sosial kepada warga yang kurang mampu, untuk meringankan beban dimasa Pandemik COVID-19, saat sekarang ini. “Kita berharap, di hari peringatan Wafatnya Isah Almasih, semua dapat berjalan denngan baik dan aman dan kondusif, serta damai”, kata Janiter Napitupulu.

Sementara itu, Pdt. GMI, Frengky Marpaung mengapresiasi kegiatan ini, dan berterima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, atas kepedulian yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, ujar Frengky Marpaung. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: