Yonmarhanlan I Bersama Lantamal I Terima Sosialisasi PP No.54 Tahun 2020 Dari Tim PT Asabri Medan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memahami dan mengetahui Hak-hak prajurit dan PNS di Lingkungan Kementerian Pertahanan RI, prajurit Yonmarhanlan I bersama  Lantamal I menerima Sosialisasi PP No.54 Tahun 2020 bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan Jalan Serma Hanafiah Belawan,Rabu (10/3/2021). 


Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengawali sambutannya mengajak seluruh peserta sosialisasi memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat mengikuti Acara Sosialisasi PP Nomor 54 Tahun 2020 Tentang Hak-hak Prajurit TNI, Polri dan PNS di Lingkungan Kemhan dan Polri dalam keadaan sehat walafiat. 

Sebelumnya disampaikan juga ucapan selamat datang kepada Kepala Cabang Kantor Asabri Medan Bapak Yonavia beserta Tim Sosialisasi dari PT Asabri di Mako Lantamal I yang berkesempatan memberikan waktunya dalam kegiatan sosialisasi ini. 

Danlantamal I mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi dari PT Asabri kali ini, akan menjelaskan tentang perubahan pada PP Nomor 102 Tahun 2015 terkait dengan Hak-hak Prajurit TNI, Polri dan PNS di Lingkungan Kemhan dan Polri yang meliputi: Jaminan Pensiun, Asuransi, Biaya Pemakaman, Jaminan Kematian dan lain sebagaianya. 

Diakhir sambutannya Danlantamal I menginstruksikan kepada seluruh personel yang hadir agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua arah antara pihak PT Asabri  dengan kita selaku Prajurit dan PNS di lingkungan Kemhan yang nantinya akan memasuki usia pensiun. 

Turut hadir mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para pejabat utama, Kadis/Kasatker, Wadankima Yonmarhanlan, prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

Pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar tetap dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat selama berlangsungnya kegiatan untuk mengantispasi penyebaran pandemi Covid-19.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: