Wartawan Online Suara Desa Disuntik Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Tahap Pertama

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Wartawan Online Suara Desa yang bertugas di Kabupaten Batu Bara, mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kedai Sianam kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Kamis, (04/03/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac di suntikan kepada wartawan online Suara Desa yang mengikuti Vaksinasi tahap pertama. Amatan awak media, sejak pagi pelaksanan vaksinasi diikuti puluhan orang dari unsur pelayan publik. Memasuki sesi Vaksinasi wartawan online Suara Desa mulai melakukan pendaftaran, screening kesehatan hingga memasuki tahapan penyuntikan.

Erwin wartawan online Suara Desa mengatakan, keberadaan wartawan dalam melakukan peliputan di lapangan kerap kali berada di tempat kerumunan. “Untuk itulah saya juga perlu mendapat suntikan Vaksin tersebut. Dengan disuntiknya Vaksin Sinovac ini imun tubuh semakin kuat,“terang Erwin.

Biro wartawan online Suara Desa Erwin mengatakan, bahwa Vaksinasi ini sangat penting sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Virus Corona ke tubuh saya. “Saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara khususnya Bupati Batu Bara Ir. Zahir yang memiliki perhatian terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, “ tutur Erwin

Erwin menyebutkan, saat di suntik Vaksin hanya dirinya merasakan suntikan sakit sedikit dan tidak ada dampak atau keluhan serius setelah 30 menit memasuki masa observasi. “Oleh karena itu saya berharap teman-teman satu profesi yang belum Vaksinasi untuk segera menjalani Vaksin, ini semua untuk kebaikan bersama kalangan satu profesi,“tutup Erwin. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: