Walikota Medan Hadiri Penutupan Pembinaan Anak di Yonmarhanlan I

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka penutupan kegiatan pembinaan anak-anak yang terindikasi terlibat tawuran di Belawan,Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,MM mengunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan,Senin (8/3/2021).


Kedatangan Walikota Medan dan rombongan  disambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr,Opsla diwakili Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu dengan didampingi Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad,Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis,Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea dan sejumlah penjabat utama Yonmarhanlan I lainnya.


Rangkaian acara kunjungan Walikota Medan diawali dengan ramah tamah dengan penjabat utama Yonmarhanlan I bertempat di ruang VIP Yonmarhanlan I.

Berikutnya,dilakukan apel bersama bertindak sebagai Inspektur upacara Walikota Medan dan bertindak sebagai komandan upacara Danrai Arhanud Yonmarhanlan Kapten Marinir Asad serta bertindak sebagai Inspektur upacara Danton 3 Kompi A Letda Marinir Budi Sukardi.


Turut hadir dalam kunjungan Walikota Medan tersebut Kadiskes Lantamal I Letkol drg.(K/W) Yekti Triatni,Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho,SH,Pjs Danramil O9/Belawan Kapten Inf Amran,Dansubdenpom 1/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh Arfai Lukman, S.ST.Han, S.IP,Camat Medan Belawan Ahmad Sunara,SP,MM.

Dalam kata sambutannya Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan I yang telah membina anak-anak sebanyak 50 orang yang terindikasi pelaku tawuran di Belawan.

Bobby Nasution juga berpesan,agar anak-anak yang telah menjalani pembinaan setelah kembali kerumah masing-masing agar tidak mengulangi perbuatannya seperti yang lalu.Dan terpenting anak-anak diharapkan memiliki kreatifitas yang positif,agar terhindar dari perbuatan yang negatif. 

"Saya atas nama pemerintahan kota Medan mengucapkan terimakasih kepada Danyon Marinir yang telah melakukan pembinaan terhadap anak-anak ini.Kedepannya kita harapkan agar anak-anak ini tidak lagi berbuat yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.Berbuatlah secara positif dan kreatif,"harap Bobby Nasution.


Diakhir penyampaiannya Bobby Nasution sempat menawarkan diri secara pribadi untuk membantu anak-anak,seperti yang memiliki kreatifitas bermain Gadget (permainan game online).Sayangnya tanpa merinci pemberian bantuan yang akan diberikan Bobby Nasution.



(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: