Wakil Bupati Batu Bara Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-XIV

Share it:



Batu Bara | JournalisNews.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Batu Bara ke-XIV Tahun 2021 yang digelar selama empat hari resmi ditutup oleh Wakil Bupati Batu Bara H. Oky Ikbal Frima, di aula Hotel Grand Malaka Jalan Selamat Datang Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/03/2021)
 
Wakil Bupati Batu Bara (Wabup) H. Oky Iqbal Frima dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih kemenangan dan jangan berbesar hati. Begitu juga kepada peserta yang belum berhasil meraih keberhasilan, di harap jangan berkecil hati, namun jadikanlah momentum hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda untuk dijadikan cambuk sebagai motivasi untuk dapat meraih keberhasilan di masa yang akan datang.

"Perlu kita pahami bersama bahwa pada hakikatnya MusabaqahTilawatilQur’an ini dapat menjadi pembelajaran di hadapan Allah SWT. Karena kita yakini bahwa dengan membaca kitab suci Al Qur’an dengan baik dan benar disertai pemahaman dan pengamalan itu akan dicucuri rahmat pahala dan kemuliaan dari Allah SWT,”ujarnya. 




Dan kepada anak-anak yang nantinya akan menjadi duta kabupaten Batu Bara pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, saya berharap agar senantiasa menjaga kesehatan dan dapat mempersiapkan diri, baik fisik maupun mentalnya dengan harapan nantinya dapat tampil menjadi yang terbaik di tingkat provinsi.
 
Sebelum mengakhiri sambutan ini, seperti apa yang telah saya janjikan pada acara pembukaan kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara akan memberikan dua paket umrah kepada para Pemenang MTQ ke-XIV Tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2021 yang akan kami berikan kepada Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 30 Juz Putra, Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri. Pungkas Oky.
 
Hadir pada acara penutupan MTQ ke-XIV Tingkat kabupaten Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, Bataliyon 126 Kala Cakti, Danlanal Tanjung Tiram, Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara, Asisten I Rusian Heri, Ketua MUI, Kakan Kemenag, PD Gerakan Al Washliyah Batu Bara, para OPD, Dewan Hakim MTQ, Ketua LPTQ kabupaten Batu Bara, dan seluruh camat se-Kabupaten Batu Bara. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: