Viral di Medsos, Sat Reskrim Polres Pel.Belawan Tangkap Pelaku Pungli di Gabion

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Setelah sempat viral di media sosial (Medsos) Instagram, pelaku pungutan liar (pungli) terhadap supir mobil barang di Gabion Belawan berhasil ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. TSK Sunggul Siagian (48) warga Gabion Belawan, ditangkap pada Senin (15/3) sekira pukul 10.00 Wib oleh Unit I Sat Reskrim.


Penangkapan terhadap TSK dilakukan atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C,SH,SIK,MH kepada Unit I Sat Reskrim yang dipimpin oleh Ipda Herikson Siahaan, SH, MH.

"Saat dilakukan penangkapan terhadap TSK ditemukan barang bukti berupa uang tunai Rp. 207.000,- 1 buah sajam dan 1 buah gunting, sehingga kepada TSK akan dijerat dengan Undang – undang Darurat No. 12 Tahun 1951 karena kedapatan membawa sajam dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,"tegas mantan Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu itu.

Sambungnya,saat ini TSK sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh panyidik Sat Reskrim untuk mempertanggung jawabkan perbuataannya sesuai hukum yang berlaku.



(Abd Halil/humas_polres_pelabuhan-belawan)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: