TP - PKK Kelurahan Bagan Arya Gelar Pengajian Rutin di Kantor Lurah

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pengajian rutin yang dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, (TP-PKK) setiap bulan nya selain bertujuan meningkatkan ilmu pengetahuan tentang agama juga menjalin hubungan tali silaturrahmi antar sesama warga. Ungkap Lurah Bagan Area Haji Erwan Zain SH, yang turut hadir dalam pengajian. Kamis (18/03/2021)

Lanjut disampaikan H. Erwan untuk penceramahnya kita undang Ustadz Nasrul Spd, dengan tema ”Ujian dalam menghadapi cobaan dengan ikhlas dan tawaqal" untuk menambah keimanan, dan membentuk diri akan selalu ingat dan bersyukur atas segala cobaan di dunia.

Saya sangat berterima kasih kepada Tp-Pkk dan seluruh masyarakat kelurahan Bagan Arya, atas dukungan dan kehadiran nya ikut serta mendengarkan semua keterangan yang di sampaikan Al-Ustadz. "Kelak masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan atau atau pun mengikuti apa yang telah di jelaskan oleh ustadz, agar kiranya dapat meningkatkan ke agamaan yang lebih baik dalam menjalani kehidupan di dunia, agar lebih bisa meningkatkan ketaqwaan kepada sang pencipta, dan mensyukuri nikmat hidup baik dunia maupun akhirat kelak,”tandas H.Erwan

Hadir dalam acara pengajian yang dilaksanakan TP-PKK,kelurahan bagan area Nyonya Haji Erwan Zain SH selaku pembina PKK Kelurahan Bagan Area, Ketua TP- PKK Kecamatan Tanjung Tiram, Nyoya Alfitri Hidayat Camat Tanjung Tiram, TP-PKK, beserta kader dan kaur dari kelurahan dan warga sekitar. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: