Rodiah 80 Tahun Warga Desa Guntung dapat Bansos Kapolda dari Kapolres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara bagikan paket sembako dan tali asih bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra S.,M.Si kepada wanita tua yang anaknya mengalami ganguan jiwa. Rabu (31/03/2021)

Rodiah warga Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, sudah mulai terlihat agak pikun pasalnya saat ditanya apa penyebab kedua anak nya mengalami gangguan jiwa, Rodiah yang sudah berusia 80 tahun itu tidak dapat lagi mengingatnya. Saya sudah lupa mulai kapan sakitnya,"ungkapnya kepada Kapolres agak kaku.

Di input dari keterangan warga sekitar Rodiah memiliki dua orang anak satu pria dan yang satu nya perempuan kedua anak nya mengalami gangguan jiwa sekitar 10 tahun lalu sepulang dari negri jiran Malaysia.

Anak laki laki Rodiah sudah tidak lagi tinggal bersamanya sebab sudah diungsikan oleh warga di tempat lain akibat sering mengamuk, sedangkan anaknya yang perempuan sering keluar jarang berada di rumah. Jelas warga itu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan bantuan paket sembako dan tali asih dari Kapolda Sumut kepada Rodiah. Kapolres juga menyampaikan agar Rodiah tetap bersabar dan terus berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi, dan anak anak nya di sembuhkan Allah.

Ikut serta dalam rombongan Kapolres Batu Bara saat melakukan belusukan hingga menemui rumah tempat tinggal Rodiah di Desa Guntung. Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M.Lumban Raja, SE, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH, Kasubbag Hukum Zulham, dan beberapa Personil Polres Batu Bara serta awak media. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: