Puluhan Lansia Warga Desa Tanah Hitam Hilir Harapkan Kedatangan Kapolres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Lebih dari 20 warga miskin janda dan duda serta Lansia yang tinggal di Desa Tanah Hitam Hilir, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara mengharapkan kehadiran Kapolres yang telah mendapat gelar Pejuang Kaum Dhuafa.

Pantauan awak media pada Selasa (30/03/2021) di sebuah Desa Kabupaten Batu Bara ditemui satu desa yang terisolir tepatnya Desa Tanah Hitam Hilir, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, ditemui sebuah perkampungan yang penghuninya kebanyakan warga kurang mampu.  

Di desa tersebut dihuni dua suku yaitu suku Jawa dan Melayu yang kebanyakan sudah lansia yang usianya sudah lanjut hapir rata rata 80 tahun ke atas dan masih melakukan aktifitas sebagai pekerja tani dan kebun.

Ngatiem 81 tahun mewakili penduduk Desa Tanah Hitam Hilir menjelaskan,"kalau dirinya  sering mendengar kalau Kapolres Batu Bara selalu rutin mengunjungi warga kurang mampu, namun dirinya dan penduduk desanya sampai saat ini belum terkunjungi. "Saya dan puluhan warga yang berada di kampung ini pun sangat berharap dikunjungi Bapak Kapolres untuk melihat keadaan kami disini,”ucap Ngatiem.

Lanjut dikatakan Ngatiem,"seperti apa sih Kapolres Batu Bara yang banyak dibicarakan orang itu, apakah benar kabar kabar dari orang-orang yang saya dengar, nenek mau lihat dan buktikan,”ungkap nek Ngatiem penasaran. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: