Polsek Sunggal Sambangi 3 Rumah Lansia

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Unit Binmas Polsek Sunggal menyambangi sejumlah rumah warga kurang mampu, Jum’at (26/3/2021). Sedikitnya ada 3 rumah yang disambangi personel Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal di Lingkungan I, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, yaitu kediaman Maimunah (71), M Tahir (55) dan Sopiah (90).

Kanit Binmas Iptu M Subakir mengatakan, ketiga warga tersebut saat ini tengah dalam kondisi sakit dan sangat membutuhkan bantuan. “Ibu Maimunah dan Bapak M Tahir mengalami lumpuh, sementara Ibu Sopiah sakit-sakitan karena usia,” tutur M Subakir.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalang Bripka P Tarigan didampingi kepala lingkungan setempat saat menyambangi masing-masing kediaman lansia itu menyampaikan kata-kata penyejuk hati untuk menghibur ketiganya.

Meski dalam keadaan terbaring, ketiga lansia itu pun akhirnya memberikan secercah senyum mendengar ucapan dari personel yang terkenal ringan tangan tersebut. “Kita kasi motivasi, hiburan-hiburan agar mereka bisa sedikit tersenyum. Sebelum pamitan kita beri sembako berupa beras, telur, mie instan, gula roti dan susu. Semoga dapat membantu,” ucap Subakir. Usai memberikan bantuan, petugas pun berpamitan dari rumah ketiga warga itu. Ucapan terimakasih pun tak henti-hentinya diucapkan pihak keluarga terhadap petugas Bhabinkamtibmas tersebut. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: