Polsek Medan Baru Berikan Bantuan Kompor Gas dan Sembako

Share it:



Medan. JournalisNews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru memberikan bantuan kompor gas kepada Pak Dian Pramono (28) yang niat mencoba mencuri kompor gas milik korban Saridin Purba SE warga Jalan ST. Hasanuddin No. 23/47 Kel. Petisah Hulu Kec. Medan Baru, Rabu (24/3/2021).

Pria memiliki seorang istri dengan kondisi cacat sejak lahir dan mempunyai 3 orang anak ini nekat mencoba mencuri kompor gas pada hari Sabtu 20 Maret 2021 sekira pukul 19.30 Wib dikarenakan tidak sanggup dan ingin memiliki kompor gas untuk di rumahnya.

Namun dikarenakan aksi percobaan pencurian yang dilakukan pak Dian Pramono dipergoki oleh korban, sehingga pencurian tersebut belum sempat terjadi dan korban sepakat untuk tidak melanjutkan kasus tersebut serta memaafkan Pak Dian Pramono yang niat mencuri kompor gas karena untuk digunakan di rumahnya.

Sementara, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang merasa iba melihat Pak Dian Pramono yang niat mencuri kompor gas untuk digunakan dirumahnya, kemudian memerintahkan Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, PS. Kasihumas Aiptu Berlin Sianturi dan personil piket fungsi Babhinkamtibmas Aipda Ranto Munthe untuk memberikan bantuan kompor gas beserta sembako berupa 1 karung goni seberat 10 Kg, 1 kotak Indomie, 1 papan telor ayam, 1 liter minyak makan kepada keluarga pak Dian Pramono.

Didampingi Kepala Lingkungan XII Kel. Polonia Kec. Medan Polonia Suratman, Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menyampaikan nasehat agar tidak melakukan dan tidak mengulangi hal / perbuatan yang tidak terpuji hanya karena desakan ekonomi.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, kami dari Polsek Medan Baru memberikan bantuan kompor gas, dan sembako dari Bapak Kapolsek Medan Baru. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya,”ujar Ibu Waka Polsek Medan Baru.

Pak Dian Pramono beserta isteri pun merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolsek Medan Baru berupa kompor gas dan sembako.“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak kepolisian Polsek Medan Baru, khususnya kepada Bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang telah memberikan bantuan kepada kami yang susah ini. Saya juga berjanji untuk tidak mengulangi hal / perbuatan yang tidak terpuji seperti yang saya lakukan kemaren,” ucap Pak Dian Pramono. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: