Polsek Medan Baru Beri Sanksi 13 Orang Tidak Pakai Masker

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, personil Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan operasi yustisi razia dan pembagian masker serta himbauan protokol kesehatan, Selasa (02/3/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi yang juga diikuti personil Satpol PP Kota Medan dipimpin Panit I Lantas Polsek Medan Baru Ipda R.Tarigan dengan didampingi Panit II Sabhara Polsek Medan Baru Aiptu Supardiyanto.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Panit I Lantas Ipda R.Tarigan mengatakan dalam kegiatan operasi yustisi ini dilakukan di 5 lokasi yakni di Jalan Nibung Utama, Jalan Nibung Raya, Jalan Ibus Utama, Jalan Ibus serta sekitaran pajak Petisah dengan sasaran kepada pengemudi sepeda motor, betor dan mobil serta para pejalan kaki untuk melakukan penindakan yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai Masker.

“Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi ini terdapat 13 orang diberikan sanksi dengan hukuman menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengucapan Pancasila,”ujar Panit I Lantas Ipda R.Tarigan. Selain melakukan penindakan, petugas juga membagikan masker dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan patuhi protokol kesehatan.

“Kita juga berpesan kepada warga Medan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Jangan pernah mengabaikan prokes, karena virus itu nyata ada,” tandasnya. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: