Polri PRESISI Tingkatkan SDM Anak Didik,Kapolres Langkat Berikan Bantuan 1OO Unit Handphone

Share it:

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK diabadikan saat memberikan bantuan 100 unit Handphone (foto,Ist)


Langkat, JournalisNews.com - Dalam rangka menuju Polri yang PRESISI (Prediktif,Responsibilitas,Transparansi Berkeadilan),sekaligus dalam rangka melaksanakan program kepedulian Polri mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dan masyarakat makin percaya dengan Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif,Kepala Kepolisian Resor Langkat Polda Sumut memberikan bantuan berupa handphone sebanyak 100 unit kepada para pelajar berprestasi, yang perekonomian keluarganya kurang mampu, serta terdampak COVID-19, yang ada di wilayah hukum masing-masing Polsek,Senin (22/32021).

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK disela-sela kegiatan memberikan bantuan 100 unit Handphone.

"Ada 100 unit Handphone yang dibagikan, selain kepada warga tidak mampu juga masyarakat yang paling berdampak terhadap pandemi Covid-19 ini adalah warga yang bekerja harian, artinya dalam satu hari dia bekerja dan mendapat gaji. gaji itu hanya bisa untuk menafkahi keluarganya sehari. Begitu tidak bekerja, maka ia tidak menerima gaji,"terang mantan Kapolres Batu Bara itu.

Dikesempatan yang sama,Kepala Cabang Dinas Pendidikan Binjai-Langkat Basir Hasibuan menjelaskan bantuan Handphone yang diberikan jajaran Polres Langkat ini untuk meningkatkan SDM anak didik.Basir Hasibuan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih diucapkan kepada Kapolres Langkat, yang begitu sangat perhatiannya terhadap perkembangan pelajar di Kabupaten Langkat ini,"ujar Basir Hasibuan. 

Sementara itu Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengharapkan kepada orang tua siswa dan para pelajar yang menerima Handphone dari Polres Langkat, untuk mengontrol dalam penggunaannya,sebab yang diterima khusus untuk kegiatan belajar.

"Jangan gunakan handphone untuk konten yang tidak berguna dan menyalahi aturan, dan di ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Langkat yang telah peduli terhadap pendidikan ditengah pandemi Covid-19 ini,"sebut Bupati Langkat.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: