Polres Batu Bara dan Bataliyon 126 Kala Cakti Gelar Kegiatan Olahraga dan Latihan Menembak Bersama

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com – Wujud sinegitas TNI-Polri, Kapolres Batu Bara bersama Batalyon 126 Kala Cakti gelar olahraga dan latihan menembak bersama di Markas Bataliyon,126/KC. Jumat, (19/03/2021).

Kegiatan  diawali dengan pemanasan dan peregangan bersama yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga di Markas Polres Batu Bara. Usai melakukan pemanasan kegiatan dilanjutkan olah raga bersepeda dengan Rute Markas Polres Batu Bara menuju Markas Bataliyon 126/KC Kabupaten Batu Bara untuk melanjutkan latihan menembak bersama.

Kegiatan Olahraga tersebut diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Danyon 126/KC, Mayor Inf Dwi Widodo SH.M.Han, Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Endra Budianto,Wadanyon 126 KC,Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos, Wakapolres Batu Bara Rudy Chandra SM, MM, dan para Kabag, Kasat, Perwira, serta para Personil TNI-POLRI.




    
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada awak media menjelaskan,”kalau sinergitas dalam mendukung 10 komitmen program Kapolda Sumatra Utara ini sudah dilakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama sampai sekarang.

Dalam hal melakukan kantibmas sering kali antara TNI – Polri yang ada di wilayah Batu Bara ini melakukan sinergitas dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil polisi dan TNI, tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri. Ungkap Kapolres. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: