Plt Lurah Labuhan Ruku Bagikan Masker Pada Warga yang Sedang Ngopi di Warkop

Share it:



Batu Bara | JournalisNews.com - Meningkatkan kedisiplinan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sangat lah penting. Hal itu dikatakan Plt Lurah Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Zainal Abidin saat membagikan masker kepada warga yang sedang ngopi dan bermain catur di warkop Geho yang terletak di Simpang Geho Lingkungan III Kelurahan Labuhan Ruku. Selasa (30/03/2021)

Lanjut dikatakan Zainal, memakai masker di masa pandemi ini sudah ditentukan dalam undang-undang kesehatan seluruh masyarakat wajib mematuhinya. Pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat khususnya warga kelurahan labuhan ruku ini. Ucap Zainal.

Selanjutnya,"Sulaiman 57 tahun warga Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku sangat apresiasi atas apa yang telah dilakukan Plt Lurah Labuhan Ruku. Ini baru lurah yang peduli dengan masyarakat, semoga pak Zainal ini bisa menjadi lurah di Kelurahan Labuhan Ruku ini tidak lagi Plt. 

Sulaiman juga mengatakan,“warga kelurahan labuhan ruku ini sangat butuh dengan pemimpin bijak dan yang memahami situasi dan kondisi warga. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: