Peringati Hari Sampah Nasional,Yonmarhanlan I Sinergi Dengan Pemko Medan Gelar Jumat Bersih

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memperingati "Hari Sampah Nasional" yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang,prajurit Yonmarhanlan I yang dipimpin Letda Marinir Gunawan Sutantoro bersama Pemko Medan dan masyarakat Belawan melaksanakan gotong royong dalam rangka Jumat bersih. Yang berlokasi di Simpang Sicanang Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (19/03/2021). 


Kegiatan yang bertajuk Jumat bersih ini digelar guna menciptakan kota Belawan yang bersih, nyaman, dan aman serta bebas dari sampah. 
Kegiatan bersih bersih yang diikuti personel gabungan yang berasal dari berbagai instansi pemerintahan dan tokoh masyarakat ini di pimpin langsung oleh Camat Medan Belawan Ahmad Sunara,SP,MM.


Camat Medan Belawan Ahmad Sunara  mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang berkenan hadir untuk melaksanakan gotong royong bersama ini. 

"Di harapkan kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin Kecamatan Medan Belawan beserta stakeholder Kecamatan Medan Belawan karena kegiatan ini berdampak langsung kemasyarakat untuk mewujudkan Kota Belawan yang bersih dan asri,"kata Ahmad Sunara Camat Belawan yang akrab disapa pak Ucok.

Instansi yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut dari Lantamal I Belawan, Ditpolair Poldasu, Yonmarhanlan I,Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, Subdenpom 1/5-1 Belawan dan OKP Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan.



(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: