Penuhi Syarat Tugas Akhir Kampus,Mahasiswa UINSU Studi Magang di Kantor Hukum EPZA

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Kantor Hukum Eka Putra Zakran, SH & Associates (EPZA) yang beralamat di Jalan Madio Utomo No. 1-D Medan saat ini sedang menerima Studi Magang 3 (tiga) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU). 


Eka Putra Zakran, SH yang akrab disapa EPZA selaku pimpinan Kantor Hukum EPZA didampingi Rekan Advoka dan staf kantor memyambut baik atas kehadiran dan niat para Mahasiswa UINSU yang ingin belajar dan magang di Kantor EPZA.


Kata EPZA,dalam keterangan tertulisnya menyebutkan berdasarkan keterangan dan permintaan dari ketiga Mahasiswa tersebut, bahwa Magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Advokat ini akan mereka lakukan kurang lebih selama 1 bulan guna memenuhi syarat tugas akhir dari kampusnya.

"Ketiga Mahasiswa Magang tersebut, yaitu Baihaki Rizalul Haq, Yusriah Darma Sitanggang dan Firanti Andari Nasution, masing-masing mahasiswa semester VII Fakuktas Syariah dan Hukum,"jelas EPZA,Senin (8/3/2021).


Baihaki mewakili kedua temannya menyampaikan tujuan magang ini adalah untuk memenuhi tugas akhir, yaitu magang di Kantor Advokat selama satu bulan. 

Harapannya, agar kami para peserta magang dapat mengetahui dan mendalami lebih jauh tentang dunia kantor advokat dan kepengacaraan, termasuk mengetahui surat-menyurat dan proses beracara baik non litigasi maupun litigasi dipengadilan.

"Selaku pimpinan Kantor saya dan kawan-kawan merasa bangga dan bahagia, kalau ada para mahasiswa ingin belajar tentang dunia kantor advokat. Pada magang ini nanti akan ditemui pengalaman-pengalaman yang sangat berharga dalam menangani perkara dan permasalah hukum yang ada,"terang EPZA.

Didalam magang ini nanti akan diperoleh pengalaman berorganisasi, percaya diri, PD istilah anak muda sekarang, idealis dan juga dapat menimba ilmu dari senior-senior di kantor Advokat.

"Yah, pada prinsipnya senanglah, kalau ada mahasiswa mau belajar, karena dulu saya, waktu jadi mahasiswa Fakultas Hukum UMSU sudah duluan merasakannya. Dulu saya dan kawan-kawan magang itu dikantor Advokat Almarhum Nur Alamsyah, SH (NASH) yang beralamat di belakang hotel Mercure, Magang tugas kelompok dengan Mata Pelajaran Kemahiran Hukum,"pungkasnya.



(Abd Halil/Epza)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: