Penarik Betor Kec.Air Putih Terima Bansos Kapolda Melalui Kapolres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH serahkan bantuan sembako dan tali asih dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs Panca Putra S, M.Si, kepada penarik becak motor (betor) yang sering mangkal di Kelurahan Indra Pura Kecamatan Air Putih. Jumat (26/03/2021)

Sebelum melakukan penyerahan bansos dari Kapolda tersebut Kapolres Batu Bara bersama rombongan menaiki becak dari Balai Desa Tanah Datar menuju Lapangan Indra Sakti yang berada di Indrapura.  Sampai di lokasi Kapolres Batu Bara membagikan Sembako dan Tali Asih dari Kapolda Sumut kepada para penarik becak yang berada di Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih. 




Selain membagikan sembako Kapolres juga memberikan himbauan kepada para abang becak agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing. Selanjutnya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga menghimbau para abang penarik becak untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5 M.

Dalam kegiatan itu ikut serta mendampingi Kapolres Batu Bara Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Waka Polsek Indrapura Iptu Sandi Aidil Siregar, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH, bersama personil Polres dan Polsek, Ketua KSJ Batu Bara, Rizal Syahreza, dan anggota KSJ. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: