Peduli Penularan Covid-19,Polres Pematangsiantar Bersama Tim Gabungan Semprot Desinfektan

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19) di lingkungan Kota Pematangsiantar,Polres Pematangsiantar 

kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan. 

Kegiatan tersebut terlaksana bekerjasama Polres Pematangsiantar dengan Dinas Pemadam Kebakaran Pematangsiantar,Brimob Kompi 2 Yon B Satbrimobda Polda Sumut dan BPBD Kota Pematangsiantar,Sabtu (27/3/2021).


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Yahya,SH dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan Kota Pematangsiantar.

"Kegiatan penyemprotan Desinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan Kota Pematangsiantar,"kata Rusdy Yahya dalam keterangannya.


Sebelum dilakukan penyemprotan,kegiatan diawali dengan apel bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.Apel dipimpin 
oleh Kasat Sahbara Polres Pematangsiantar AKP Muri Yasnal,SH.

Berikut kelengkapan mobil penyemprotan terdiri dari:
- 1(Satu) Unit Mobil Pemadam Kebakaran.
- 1(Satu) Unit Mobil Water Canon Polres Pematangsiantar.
- 1(Satu) Unit Mobil Brimob Kompi 2 Yon B Satbrimobda Polda Sumut.
- 1 Unit Mobil Patroli Sabhara Polres Pematangsiantar.
- 1 Unit Mobil BPBD Kota Pematangsiantar

Berikutnya target lokasi penyemprotan Desinfektan yang dilakukan,yakni Jalan Sudirman berlanjut ke Jalan Merdeka,Jalan Diponegoro,Jalan W.R.Supratman,Taman Merdeka,Jalan Merdeka,Jalan Sutomo dan kembali lagi ke Mapolres Pematangsiantar.

"Baru sekira pukul 12.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan secara umum dengan berjalan lancar,tertib dan kondusif," tutup Rusdy Yahya dalam keterangannya.



(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: