Pastikan Kesiapan Kampung Tangguh,Kapolsek Salapian Lakukan Pengecekan

Share it:


Langkat, JournalisNews.com -
Kami dari Polsek Salapian mengucapkan terima kasih kepada warga  masyarakat dan perangkat Desa Minta Kasih yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan dan pengerjaan Posko, Pos Kamling dan Rumah Isolasi Covid-19, dan di harapkan kepada masyarakat Desa Minta Kasih agar mendukung terciptanya Kampung Tangguh di Desa Minta Kasih.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno,SH melalui Waka Polsek Iptu Nelson Manurung saat melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh di Desa Minta Kasih guna melihat kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tangguh tersebut bersama dengan personil Polsek Salapian.


"Dari Kunjungan yang di lakukan ke Kampung Tangguh Desa Minta Kasih Kec. Salapian Kab. Langkat bahwasannya, sarana dan prasarana pembentukan untuk Kampung  Tangguh di Desa Minta Kasih sudah terpenuhi,"kata Iptu Nelson Manurung dalam keterangan tertulisnya yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp.

Masih kata Iptu Nelson Manurung menyebutkan prasarana yang dimaksut yang sudah terpenuhi yakni meliputi Posko Kampung Tangguh,Pos Kamling dan Rumah Isolasi. Berikutnya pemasangan spanduk.Dan sarana yang meliputi meja, kursi dan sarana tempat cuci tangan di Posko, Pos Kamling dan Rumah Isolasi.

Dalam pelaksanakan kunjungan ke kampung tangguh tersebut,Waka Polsek Salapian Iptu Nelson Manurung dengan didampingi Kanit Sabhara Ipda Suyono,Kanit Provos Ipda B.WijanarkoIJANARKO,Ps.Kasi Humas Aiptu L.K Tarigan,Ps.Kanit Binmas Aipda Hartoyo S.



(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: