Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Taklimat Awal Wasrik BPK RI di Lantamal I Belawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr,Opsla mengjadiri Taklimat Awal menandai pembukaan Wasrik BPK RI Tahun 2021 bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan. Selasa (09/03/2021).


Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa BPK-RI akan melaksanakan pemeriksaan di Mako Lantamal I, terkait dengan sistem keuangan yang termasuk didalamnya prosedur pertanggung-jawaban dari pengguna anggaran serta hal-hal lain yang terkait dengannya.


Danlantamal I mengharapkan kegiatan pemeriksaan BPK-RI di Mako Lantamal I ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan mengembangkan pola kemitraan guna memperbaiki serta meluruskan pola kerja yang mungkin selama ini tidak berjalan denga baik.

Tidak lupa Danlantamal I mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK-RI yang diketuai oleh Bapak Hasan Bakri Sinaga, SE,Ak,M.Si,ACPA,CA beserta seluruh anggota Tim Pemeriksa BPK-RI di Mako Lantamal I Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama, Para Kadis/kasatker, Pasiops Yonmarhanlan I dan Tim Wasrik BPK-RI.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: