Miliki Sabu Dan Ganja,Bili Numpang Nginap di Sel Polres Pematangsiantar

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Miliki narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja kering,Bili (21) warga jalan Melanton Siregar Pematangsiantar ditangkap petugas Opsnal Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar,Rabu (10/3/2021) sekira pukul 16.30 Wib.


Sumber informasi yang diterima JournalisNews.com menyebutkan tersangka berhasil ditangkap berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya seorang laki-laki yang akan menjual narkoba di Jalan Sudirman Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar. 

"Berbekal informasi dari masyarakat,petugas Opsnal Sat Narkoba beehasil menangkap tersangka sekaligus menyita barang bukti narkoba berupa 
1 (satu) buah plastik klip yang sempat dibuang tersangka berisi 2 (dua) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.26 gram dan 1 (satu) paket narkotika jenis daun ganja dengan berat bruto 0.13 gram," kata Kapolres Polres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba,SH,SIK,MIK yang dirilis Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Yahya,SH.


Masih menurut Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar menyebutkan usai melakukan penangkapan dan penyitaan barang bukti,tersangka beserta barang bukti narkoba di boyong petugas ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka di ancam dengan pasal 111 ayat (1) Undang-Undang No.35 Tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika,dengan ancaman pidana 7 tahun penjara,"tutup Rusdy Yahya dalam keterangannya.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: