Dalam Rangka Menyabut Isra Mi'raj,Kapolres Pel.Belawan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Share it:


Medan Deli, JournalisNews.com -
Dalam rangka menyambut Isra Mi'raj 1442 H tahun 2021 M,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R.Dayan SH,MH diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH.M. Si dengan didampingi Kabgsumda Kompol W.Sembiring,SE,SIK beserta Kasat Sabhara AKP Haris Sihite,SE melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah di jalan Aluminium IV Linkungan 23 Kelurahan Tanjung Mulia,Kecamatan Medan Deli.Sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat korban kebakaran,Selasa (09/03/21) sekira pukul 10.20 Wib.


Dalam kunjungannya itu,Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra disambut langsung oleh kepala Lingkungan 23 Kelurahan Tanjung Mulia Surapati beserta warga jalan Alumenium,untuk langsung memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran.


Warga jalan Aluminium lV korban kebakaran yang menerima bantuan dari Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban Bapak dan Ibu, serta tabah menghadapi cobaan ini," katanya.

Kepala Lingkungan 23 Kelurahan Tanjung Mulia Surapati mengucapkan trimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah tinggal yang terjadi pada hari Selasa 2 Maret 2021 sekira pukul 13.00 Wib lalu.

"Terimakasih juga atas respon cepat dari Polres Pelabuhan Belawan yang monitor langsung ada kebakaran di Jalan Aluminium lV dengan langsung mengirim 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi musibah kebakaran.Sehingga kebakaran tidak melebar ke rumah warga yang lain,"kata Surapati Kepling 23.



(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: