KSJBSI Lanjutkan Bagi Paket Sembako Di Kalangan Duafa dan Anak Yatim Piatu

Share it:



Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Kegiatan Komunitas Sedekah Jum'at, Budi Suci Indonesia (KSJBSI) bagi bagi paket sembako kerumah warga, di wilayah Kelurahan Tebing Tinggi. Perguruan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia, bertempat di sekretariat Jalan Sakti Lubis No.15 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi.

Perguruan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia, Jum'at (26/2/2021) yang lalu, kita sudah laksanakan kegiatan Jum'at Bersih, di Mesjid (Al Hikmah) Jalan Bawang Putih Kelurahan Bandar Sakti Tebing Tinggi. Kecamatan Banjenis, lingkungan VI.

Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia, (KSJBSI) lanjutkan kegiatan kemasyarakatan bagi bagi Paket sembako Jum'at (5/3/2021). Indra Syaputra Guru Budi Suci Indonesia saat dikonfirmasi oleh media online JournalisNews.com mengatakan, bahwa untuk membantu warga yang kurang mampu di kalangan duafa dan juga anak anak yatim-piatu berbagi rezeki.

Lanjut Indra Syaputra, dalam gerakan Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) rasa kemanusiaan untuk berbagi Sedekah Jum'at, rasa ingin berbagi, membatu beban ekonomi warga yang kurang mampu disaat  Pandemi Covid-19 ini. Kita juga berharap agar Covid 19 secepatnya berakhir kedepannya.






Gerakan Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) berbagi sembako dengan warga yang ditujukan kepada duafa dan anak yatim piatu di Kelurahan Tebing Tinggi. Puluhan paket sembako yang di bagikan kerumah warga berupa beras 3 Kg dengan mei instan lima bungkus yang kita salurkan pada warga yang kurang mampu. 

Ada beberapa paket sembako disalurkan di empat kelurahan yang ada di Kota Tebing Tinggi, yaitu Kelurahan Karya Jaya Lingkungan IV Kecamatan Rambutan, Kelurahan Bandar Sakti Lingkungan VI Kecamatan Banjenis, dan juga Kelurahan Pasar Baru Lingkungan I Kecamatan Tebing Tinggi Kota. Juga Bagelen Jalan Pringgan Lingkungan II,”sebut Indra Syaputra.

Dari (KSJBSI) saat menyerakan paket sembako pada Pak Sukiman yang menderita stroke di Lingkungan IV Karya Jaya, dikonfirmasi media JournalisNews.com. Sukiman mengatakan, saya terima kasih banyak kepada bapak bapak yang telah memberikan bingkisan paket sembako ini, saya terima paket sembako ini dari Sedekah Jum'at, semoga kebaikan bapak bapak dengan ringan langkah menuju kerumah saya untuk memberikan Paket Sembako ini. Semoga amal ibadah dari Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia di mudah kan langkah rezeki nya, panjang umur sehat selalu, amin,”ucapnya.
 
Kehadiran Komunitas Sedekah Jum'at Budi Suci Indonesia (KSJBSI) yang ikut serta dalam kegiatan, Indra Syahputra sebagai Guru Budi Suci Indonesia, Fauzi Ahmad Harahap Sekertaris, Sarjumin Bendahara, Tamsi Humas satu, Zulkifli Humas dua. (Tamsi)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: