Ketua TP PKK Melayat Ke Rumah Duka Almh Syamsiar

Share it:



Batu Bara, JournalisaNews.com - Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Russian Heri bersama Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Kepala Dinas Holtikultura dan Tanaman Pangan Azwar, camat Datuk Lima Puluh Zamzami ElWadib, Camat Lima Puluh Adri Aulia Hrp mengunjungi rumah duka Almh Ibu Syamsiar. Jumat (26/03/2021)

Dari informasi yang didapat dari Camat Datuk Lima Puluh Wadib, Almh. Syamsiar yang merupakan warga Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh. Meninggal pada pukul 20.00 wib hari Kamis malam jumat di rumah duka. Almh. Tutup usia pada 55 Tahun. 

Asisten I Russian Heri selaku perwakilan Pemerintah Kabupaten Batu Bara menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Almarhumah Ibu Syamsiar. Bupati Batu Bara Bapak Zahir menitipmenitipkan Salam hangat buat kita semua. Beliau sekiranya ingin hadir kerumah duka, tetapi tidak bisa dikarenakan sedang berada diistana negara dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Batu Bara. 

Masih dirumah duka, Ketua TP PKK Ny. Maya turut mengucapkan rasa berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhumah diberikan kesabaran dan ketabahan. Dan untuk almarhumah semoga amal kebaikan semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT. Tidak lupa, Ny. Maya memberikan uang santunan kepada keluarga ahli musibah. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: