Ketua TP PKK dan Ketua DWP Batu Bara Bagikan 200 Bungkus Nasi

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Ketua TP - PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam berbagi bersama masyarakat. Jum'at (05/03/2021). 

Pada kesempatan berbagi itu Ketua TP PKK dan Ketua DWP Batu Bara, Camat Lima Puluh Pesisir Zamzamy El-Wadib membagikan makanan berupa nasi bungkus sebanyak dua ratus (200) bungkus nasi. 

Sasaran pembagian makanan dibagikan kepada masyarakat Desa Sumber Rejo Kecamatan Datuk Lima Puluh. Ketua TP PKK Batu Bara menyampaikan, berbagi makanan ini merupakan kegiatan rutin para pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini insya Allah akan rutin dilakukan setiap satu bulan sekali pada hari jumat. Pada hari ini berbagi makanan di desa sumber rejo di karenakan didesa ini mengadakan gotong royong pada hari Jum'at. Tentunya makanan ini akan sedikit membantu para masyarakat sumber rejo yang gotong royong. Untuk membersihkan lingkungan sekitar. Ungkap Ny. Maya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: