Ketua LT.KPSKN.PIN-RI Bersama Kapolres Batu Bara Akan Hancurkan Terorisme

Share it:

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH diabadikan bersama Ketua LT.KPSKN.PIN RI Kab. Batu bara,M Hamdani Batu Bara (foto,Ist)


Batu Bara, JournalisNews.com - Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Repulik Indonesia,M Hamdani Batu Bara, Mengutuk keras terhadap pelaku Bom di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan,Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

"M.Hamdani Batu Bara mengucapkan turut belasungkawa yang sebesar besarnya kepada korban bom di depan Gereja Katedral,dan mengutuk keras terhadap para pelaku bom bunuh diri yang telah mengganggu Stabilitas antar umat beragama, "iya juga mengatakan, Akan mendukung penuh tugas TNI/Polri dalam pemberantasan terorisme Di tanah air khususnya Kabupaten Batu Bara.

Kepada Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis SH.MH,Senin (29/03/2021) Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Repulik Indonesia,mengatakan jajarannya akan mendukung penuh Kapolres Batu Bara dalam pemberantasan terorisme di wilayah hukum polres Batu Bara.

LT.KPSKN.PIN RI Kabupaten Batu bara akan mendukung Tugas tugas POLRI bersama TNI untuk mengungkap, dan menangkap menghancurkan Jaringan Teroris demi menjaga stabilitas di Negara Kesatuan Republik Indonesia 

"Kami Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Repulik Indonesia,Kordakab Batu bara siap bekerja sama dengan TNI/ POLRI.Dengan memberikan Informasi serta masukan kepada TNI / POLRI apa bila ada jaringan teroris di Kabupaten Batu bara.

Kami siap bersama sama dengan TNI / POLRI menghancurkan Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Batu bara.Tandas Ketua Korda LTKPSKN.PIN-RI Kordakab Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, mengatakan akan melakukan penidakan tegas terhadap pelaku terorisme di wilayah hukum polres Batu Bara dan mengintruksikan seluruh personil untuk memperkat penjaggaan rumah rumah ibadah dan tempat keramaian yang akan menjadi sasaran pelaku teroris.(Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: