Kapolsek Salapian Bersama Forkompimcam Gelar Rapat Koordinasi

Share it:


Langkat, JournalisNews.com -
Bertempat di ruang aula Kantor Camat Salapian Kecamatan Salapian,Polsek bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Salapian menggelar rapat koordinasi,Selasa (2/3/2021) pagi.


Informasi diterima JournalisNews.com rapat koordinasi digelar dalam rangka pelaksanaan sosialisasi Peraturan Bupati Langkat Nomor : 4 Tahun 2021,perubahan atas Perbup N0.39 Tahun 2020.Tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Salapian M.Saleh Tarigan,S.Sos,Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno,SH,Sekcam Salapian Rahmat Sembiring,S.Pd,Ka.Puskesmas Tanjung Langkat diwakili oleh Dr.Irfan Sahputra,Danramil 05/Salapian diwakili oleh Serka Edi Sarwo Wibowo,Kasi Trantib Kecamatan Salapian Darma Pa,Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Salapian.

Sasaran dari pelaksanaan peraturan Bupati No. 4 Tahun 2021 adalah merupakan payung hukum kepada unsur Forkopincam untuk melakukan tindakan kepada warga melanggarnya dan sesegera mungkin Perbub No. 4 Tahun 2021 dapat diketahui oleh masyarakat dengan cara menempelkan Perbub tersebut di tempat strategis yang mudah diketahui oleh masyarakat seperti tempat perbelanjaan dan warung/kedai minuman kopi/teh,"kata Camat Salapian M.Saleh Tarigan.

Kata Camat Salapian lagi, yang terpenting acara sosialisasi tersebut dilaksanakan agar Forkopincam Kecamatan Salapian terutama Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Salapian segera mensosialisasikan Perbub No. 4 Tahun 2021 tersebut kepada warga masyarakat terutama tentang kegiatan hajatan pesta atau resepsi pernikahan dan sejenisnya yang dibuat oleh warga agar mematuhi ketentuan yang ada sesuai dengan Perbub No.4 Tahun 2021.



(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: