Kapolsek Percut Sei Tuan Lakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Danramil Medan Denai

Share it:


Medan, JournalisNews.com  -
Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jhon Piter Napitupulu,SH,MH, dengan didampingin Personel Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Koramil Medan Denai,Selasa (09/03/2021), sekira pukul 11.00 Wib, di Jalan Bromo No.35, Kelurahan Tegal Sari 3 Kecamatan Medan Area.


Dalam kunjungan silahturahmi ke Koramil tersebut Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP. Jhon Piter Napitupulu, SH, MH beserta rombongan Personel Polsek Percut Sei Tuan di terima langsung oleh Danramil Medan Denai, Kapten Arh JTP. Sembiring.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jhon Piter Napitupulu, SH, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Danramil Medan Denai, Kapten Arh JTP. Sembiring yang telah menerima kunjungan ke Koramil ini dengan senang hati  bersilaturahmi guna menemui Danramil beserta personel di tempat ini dan kami memohon ke depan untuk saling bersinergi dan bekerjasama untuk berpatroli dari gabungan antara Koramil Medan Denai dengan Polsek Percut Sei Tuan guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di Kec.Medan Tembung dan mensosialisasikan tentang pencegahan pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.

Sementara itu Kapten Arh. JTP Sembiring, Danramil Medan Denai mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jhon Piter Napitupulu, SH, MH berserta Pers yang telah datang ke Koramil Medan Denai,” kami merasa suprise dengan kunjungan yang tidak terduga ini dan kami siap bersinergi serta bekerjasama dengan Polsek Percut Sei Tuan guna mengkondusifkan serta untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Tembung maka mari kita bekerja sama juga dengan Camat Medan Tembung untuk menerapkan prokes guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid- 19,di tengah masyarakat.

dalam keadaan aman dan baik serta sebelum Kapolsek Percut Sei Tuan bersama Pers meninggalkan Mako Koramil Medan Denai terlebih dahulu di laksanakan penyerahan Plakat Polsek Percut Sei Tuan yang di serahkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP. Jhon Piter Napitupulu, SH, MH dan di terima langsung oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.


(Abdul Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: