Kapolres Dairi Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako ke Penyandang Disabilitas

Share it:


Dairi, JournalisNews.com -
Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Polres Dairi Ny Junika Ferio Sano Ginting, Rabu (10/3/2021) menyambangi dan memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas di Desa Pegagan Julu II, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.


Bantuan berupa sembako seperti beras 10 kg, Telur 1 papan, Minyak goreng 2 kg dan uang tali asih diberikan kepada tiga orang penyandang disabilitas, yakni Roy Manalu (32), Sehat Simbolon (12) dan Roy Sinaga (31).

Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polres Dairi kepada para penyandang disabilitas di tengah pandemi Covid-19, kata Ferio 

Disebutkan Ferio, bantuan yang diberikan jangan dipandang dari jumlah dan nilainya, tetapi lihatlah dari keikhlasan Polres Dairi untuk berbagi dengan sesama di tengah pandemi Covid-19.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu kebutuhan para penyandang disabilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup, ucap Ferio.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Mari selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak serta menghindari kerumunan, untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona, imbaunya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sumbul Dedy Syaputra Ginting SH, Kepala Desa Pegagan Julu II Hisar Matanari, Orang tua penyandang disabilitas, Kanit Reskrim Polsek Sumbul Ipda Lambok D Sihotang, Kanit Bimmas 
Aiptu G Purba.



 (Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: