Kapolres Batu Bara Serahkan Bansos Kapoldasu Kepada Tujuh Janda Pemancing Ikan dan Udang

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH, serahkan langsung Bantuan Sosial (Bansos)  dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S,. M.Si kepada tujuh orang janda yang tinggal di Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kecamatan Nibung hangus Kabupaten Batu Bara. Selasa (09/03/2021)

Sebanyak tujuh orang janda miskin yang mata pencahariannya sebagai pemancing ikan dan udang yang mendapat bantuan sembako dan tali asih dari kapolda sumatra utara Irjen Pol Drs. Panca Putra, S,. M.Si, melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Aiptu Ismunazir Paur Humas Polres Batu Bara mengatakan,berawal kapolres beserta rombongan melakukan blusukan di Kecamatan Nibung Hangus dengan membawa paket sembako dan tali asih bantuan sosial dari kapolda dalam perjalan pak kapolres melihat sekelompok wanita yang sedang memancing ikan di sungai ini, dengan sepontan mobil di berhentikan, dan kapolres langsung menuju ke pinggir sungai Titi Baja yang berada di Dusun IV, Desa Jati Mulia, untuk menghampiri kelompok pemancing.

Diketahui pemancing tersebut janda tua yang mata pencahariannya mencari ikan dan udang di sungai, setelah di konfirmasi ibu tersebut bernama Sawen 75 tahun, Ibu Saminah 81 tahun, Painem 70 tahun, Rinto Panjaitan 36 tahun, Trisnawati 28 tahun, dan Ibu Watik 50 tahun. Jelas Ismunazir 

Selanjutnya Kapolres Batu Bara memberikan bantuan sosial berupa tali asih dan sembako kepada para janda yang sedang memancing di sungai Titi Baja yang berada di Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kab. Batu Bara.




Dan mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut adalah bantuan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra, S,. M.Si, dan Kapolres Batu Bara juga menyampaikan kepada tujuh orang janda tersebut agar tetap bersabar dan tabah terus lah berdoa agar allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita. Ucap kapolres

Ikut serta dalam kegitan belusukan bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Sumda Polres Batu Bara, Kompol Elfridal  M. Lumban Raja, SE, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Kasubbag Humas Polres Batu Bara, AKP Nico Siagian, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP Zulham, SH, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Paur Subbag Humas Polres Batu Bara, Aiptu Ismunazir, turut ikut serta para Polwan Polres Batu Bara, dan personil Polres Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: