Kapolres Batu Bara Ganti Baru Ban Sepeda Pedagang Pecal

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi ajudan dan Paur Subbag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir memberikan bantuan ban sepeda kepada Ibu Sumini, di depan Mako Polres Batu Bara. Kamis (25/03/2021).

Sumini 69 tahun yang kesehariannya menjual pecal keliling menggunakan sepeda dayung selalu melintas didepan Mako Polres Batu Bara menjajakan kan dagangannya menerima bantuan dua ban sepeda.

Bermula Kapolres melihat dari halaman Mako, ada seorang wanita tua sedang mendorong sepeda dayung bermuatan daganganya. Selanjutnya kapolres didampingi ajudan dan Paur Subag bergegas datang menghampiri dan bertanya,"Kenapa sepedanya di dorong buk,"tanya kapolres. "Bocor pak belum ada uang untuk mengganti nya jualan ini hanya bisa untuk makan itu pun tidak cukup,”ucap Sumini dengan nada yang sedih dan lelah kepada kapolres saat ditanya.

Tampak linangan air mata Kapolres saat melihat dan mendengar yang disampaikan Sumini, dengan spontan Kapolres meminta Aiptu Ismunazir untuk membelikan ban sepeda untuk Sumini, sekaligus membayarkan upah pasangnya, ganti kedua duanya. Imbuh kapolres. 

Kapolres AKBP Ikhwan menyampaikan kepada Sumini agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga. Mendapat bantuan ban sepeda dari kapolres air mata Sumin pun berlinang dan mengucapkan terimakasih pak pejuang dhuafa. Ungkapnya. Kegiatan tersebut tak terlepas dari sorotan awak media. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: