Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Berikan Bansos Kapolda Pada Puluhan Janda dan Duda Lansia

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Setelah sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu terkait pemberitaan di media online dan faecbook salah seorang wanita lansia yang menyebutkan sangat ingin bertemu dengan Kapolres Batu Bara telah terjawab.

Dalam pemberitaan yang di exspos salah satu media online ada seorang wanita lansia mengatakan,"saya dan puluhan warga yang berada di kampung ini pun sangat berharap dikunjungi Bapak Kapolres untuk melihat keadaan kami disini.

 "Seperti apa sih Kapolres Batu Bara yang banyak dibicarakan orang itu, apakah benar kabar dari orang orang yang saya dengar,"ucapnya di salah satu media online.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kunjungi langsung Desa Tanah Itam Ilir, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara tempat tinggal wanita tersebut pada Rabu (31/03/2021).

Kapolres didampingi Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M.Lumban Raja SE, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara, AKP Zulham SH, Kasubbag Humas, AKP Niko Siagian ST.SH, serta Polwan dan personel Polres Batu Bara. Turut dihadiri Kepala Desa Tanah Itam Hilir Samijan.






Dalam kunjungannya Kapolres Batu Bara bersama rombongan memberikan sembako dan Tali Asih kepada janda dan duda yang sudah lansia serta masyarakat yang berada di Desa Tanah Itam Ilir Kecamatan Kec.Lima Puluh, secara door to door.

Kapolres Batu Bara mengatakan bantuan sembako dan tali asih yang serahkan ini dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S., M.Si.semoga bantuan ini bisa bermanfaat di masa pandemi Covid-19 untuk saudara saudari yang berada di desa ini. Ungkap Polres. 

Selain memberikan sembako dan tali asih Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tanah Itam Ilir, agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: